Belajar Mandarin di LingoAce dengan Kurikulum Efektif Menyenangkan


Kemampuan bahasa Inggris pada masa ini sepertinya sudah menjadi Bahasa umum. Lalu bagaimana dengan bahasa mandarin? Banyak perusahaan besar yang punya hubungan bisnis  dan Kerjasama dengan China, maka dibutuhkan tenaga kerja yang punya kemampuan berbahasa mandarin. Belajar bahasa Mandarin punya banyak manfaat saat ini.

Negara Tiongkok merupakan salah satu terbesar pemegang ekonomi dunia. Populasi penduduk terbanyak serta tenaga kerja ahli yang berdedikasi menjadikan Negeri Tiongkok negara dengan sumber daya manusia yang tinggi. Untuk itu memiliki kemampuan bahasa Mandarin akan sangat berguna bagi kehidupan saat ini, apalagi baiknya jika di ajarkan sejak usia dini. Sedari kecil anak akan lebih mudah dan cepat menangkap pembelajaran. Anda para orang tua bisa mendaftarkan anak ke tempat kursus Mandarin dengan kurikulum terbaik seperti LingoAce.


Konsep Belajar di LingoAce

Les Mandarin di LingoAce akan memberikan  pengalaman baru bagi anak. Bahasa Mandarin memang bukanlah bahasa yang mudah untuk dikuasai, namun dengan LingoAce anak-anak pasti akan menguasai bahasa Mandarin yang autentik dengan cara yang menarik dan efektif. LingoAce hadir dengan kurikulum yang unik dan guru-guru yang professional dengan standarnya. LingoAce sangat memperhatikan perkembangan kurikulum belajar. Menghadirkan kurikulum secara serius dengan cara menghadirkan para pakar kurikulum global dan desainer kreatif  untuk teknologi pembelajarannya. Observasi yang mendalam mengenai bahasa Mandarin digabung dengan perspektif para pakar, membuat para guru di LingoAce mampu mengembangkan pelajaran yang didukung dengan metodologi untuk mengatasi persoalan yang dihadapi para murid non-native. Maka cocok sekali untuk anak yang belum bisa dan ingin belajar dari 0.


Kurikulum yang Terakreditasi

LingoAce memberikan variasi kurikulum yang dibuat dengan silabus global. Pertama, yaitu ada International Program yang menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global. Kedua ada Singapore Program, menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan di Singapura untuk membantu anak yang sudah memiliki dasar bahasa Mandarin.

Anda sebagai orangtua sebaiknya jangan ragu lagi untuk mendaftarkan buah hati anda untuk belajar Mandarin di LingoAce. Pasti banyak manfaat yang dirasakan pada saat les Mandarin di LingoAce. Kalian para Orangtua tidak perlu khawatir, anda dapat mendaftarkan anak kesayangan untuk kelas trial gratis di LingocAce Yuk segera daftarkan anak anda untuk mencoba kelas trial gratisnya. Selamat mencoba moms!