Cara Membaca Tespek Onemed Berdasarkan Hasil Garis Warna


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi tips parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali Ini keluargamuda.com akan membahas bagaimana cara membaca tespek onemed dengan baik dan benar. Apa itu tespek onemed? Tespek onemed adalah salah satu merk alat tes kehamilan yang sangat mudah digunakan dan mempunyai sensitifitas 20 mIU dan akurasi 99.9%. Harga tespek onemed hanya 2500 rupiah saja. Tespek onemed bisa menjadi salah satu cara untuk mendeteksi kehamilan awal. Meski terlihat mudah, banyak keluarga muda khususnya para ibu muda bingung cara menggunakan tespek onemed. Mulai dari masalah hasil tespack 1 garis tapi warna sangat jelas, hasil tespeck 2 garis tapi garis 1 diujung batas max, 1 garis test packnya merah tebal dan 1 garis lagi warnanya samar dan lain sebagainya. Untuk itu, para keluarga muda Indonesia perlu mempelajari cara membaca tespek onemed dibawah ini.

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

CARA MEMBACA TESPEK ONEMED


1. Cara membaca tespek onemed yang pertama adalah invalid test pack. Invalid test pack adalah hasil tespek onemed yang tidak menunjukkan strip garis. Ini disebabkan karena penggunaan test pack onemed yang salah, jadi harus diulang dari awal lagi.

2. Cara membaca tespek onemed yang kedua adalah membaca hasil tespack 1 garis. Hasil tespack 1 garis artinya negatif atau tidak hamil atau tidak ada kadar hormon hCG. Disarankan untuk mencoba tespek onemed satu atau dua minggu lagi. Hormon hamil hCG tiap orang beda-beda, jadi lebih baik diulang lagi seminggu lagi selama masih telat datang bulan.

3. Cara membaca tespek onemed yang ketiga adalah membaca hasil garis test pack samar. Garis test pack onemed yang samar sering membuat ibu muda galau. Penyebab garis test pack samar biasanya karena terlalu dini ngetes kehamilannya, urine terlalu encer atau alat test pac kurang sensitif.  Tinggal test pack lagi 1-2 minggu lagi sebelum kedokter. Tapi kalau misalnya pun kedokter, yang pasti sudah ada penebalan rahim dan kantung walau janinnya belum ada (biasanya). Namun juga jika garisnya dua walau samar artinya selamat kamu hamil.

4. Cara membaca tespek onemed yang keempat adalah membaca hasil garis 2 dan terang warnanya. Sudah jelas garis 2 dan terang warnanya artinya positif.

KAPAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGGUNAKAN TEST PACK ONEMED


Waktu yang tepat untuk menggunakan tespek onemed sebenarnya lebih baik kalau sudah terlambat datang bulan. Walau, masuk 3 atau 4 minggu kehamilan hormon hCG juga sudah terlihat. Tapi daripada beli test pack terus mending setelah haid saja. Untuk menggunakan tespek onemed disarankan pada pagi hari bangun tidur saat buang air kecil pertama kali.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN TESTPACK ONEMED


Cara menggunakant tespek onemed yang pasti saat buang air kecil, jangan lupa ditampung diwadah kecil. Lalu celupkan test pack onemed kedalam urine sampai ditulisan batas maksimal selama 20 detik. Dan baca hasilnya selama 30-60 detik. Jangan terlalu lama melihat hasil test pack onemed karena bisa salah hasilnya.

Itulah penjelasan cara membaca tespek onemed. Selain tespek, cara mendeteksi kehamilan awal bisa lewat USG (biasanya ada penebalan rahim dan kantung) dan tes darah. Jika ada pertanyaan mengenai cara membaca tespek onemed atau ada permintaan pembahasan cara membaca tespek merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan