7 Cara Menggendong Bayi 3 Bulan dengan Baby Wrap


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi parenting dan tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan memberikan penjelasan lengkap mengenai bagaimana cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap untuk keluarga muda di rumah. Apa itu baby wrap? Baby wrap adalah gendongan bayi atau teknik menggendong bayi mirip dengan kangguru menggendong anaknya. Baby wrap merupakan salah satu jenis gendongan tradisional yang paling banyak digunakan ibu muda di indonesia. Baby wrap digunakan sejak bayi baru lahir hingga balita, dalam berbagai posisi baik di depan maupun di pinggul. Tak hanya cocok digunakan oleh ibu, cara menggunakan baby wrap bisa dilakukan sang ayah menggedong bayi dengan baby wrap. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap dibawah ini.

Baca Juga : Kumpulan Resep MPASI 7 Bulan Smart Mom Terlengkap

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

CARA MENGGENDONG BAYI DENGAN BABY WRAP

1. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang pertama, siapkan baby wrap terbuat dari bahan yang elastis sehingga membuat bayi lebih leluasa dan tidak terlalu kencang. Salah satu jenis kain baby wrap yang bisa dipakai dan digunakan adalah strechy wrapnya bobita tersedia di online commerce seperti shopee, tokopedia dan lainnya.

2. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang kedua, silangkan didada lalu masukkan kedalam kain.

3. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang ketiga, lilitkan kebelakang dan ikat kedepan diperut. Baby wrap siap digunakan.

4. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang keempat, masukkan bayi kesisi kain yang paling dalam.

5. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang kelima, tutupi badan bayi menggunakan sisi kain satunya.

6. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang keenam, tutup erat dengan kain paling depan.

7. Cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap yang ketujuh, anak digendong erat dan kita juga bisa menyusui.

Itulah penjelasan cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap. Jika ada pertanyaan mengenai cara menggendong bayi 3 bulan dengan baby wrap atau ada permintaan pembahasan cara menggendong bayi lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan