Review Bagian Depan Pampers Sweety, Ini Kelebihan dan Kekurangannya!


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan review bagian depan pampers sweety beserta kelebihan dan kekurangan pampers sweeety. Apa itu pampers sweety? Pampers sweety adalah merk produk pampers bayi terbaik yang bisa dipilih keluarga muda Indonesia. Untuk lebih lengkapnya simak review pampers sweety dibawah ini.

Baca Juga : Jenis Gendongan M Shape untuk Bayi yang Aman

REVIEW PAMPERS SWEETY


Nama Merk Produk : Sweety Bronze Pants

Harga : Rp 43.500 – Rp 55.600

Ukuran : S36+2, M34+2, L30+2, XL26, XXL24

BELI PAMPERS SWEETY DISINI

KELEBIHAN PAMPERS SWEETY


1. Kelebihan pampers sweety yang pertama adalah bahan pampers sweety lembut.

2. Kelebihan pampers sweety yang kedua adalah karet pinggang pampers sweety elastis dan gampang dirobek dari samping, jadi memudahkan kalau lepas diapers pas lagi buru-buru.

3. Kelebihan pampers sweety yang ketiga adalah penyerapan pampers sweety no bocor bocor. Penyerapan pampers sweety optimal meski sudah penuh.

4. Kelebihan pampers sweety yang keempat adalah desain pampers sweety bagus. Masing-masing jenis size pampers sweety memiliki desain karakter yang berbeda.

5. Kelebihan pampers sweety yang kelima adalah cutting pampers sweety besar. Contohnya untuk size L pampers sweety untuk BB 11-15kg.

6. Kelebihan pampers sweety yang keenam adalah tanda front side. Tanda front side pampers sweety menggunakan kata "depan" sebagai tanda front sidenya dengan ukuran besar. Dengan begitu, para keluarga muda Indonesia dirumah bisa dengan mudah menentukan bagian depan pamper sweety.

Baca Juga : 5 Cara Bedong Bayi dengan Kain Persegi Panjang

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

KEKURANGAN PAMPERS SWEETY


1. Kekurangan pampers sweety yang pertama adalah menggembung. Saat pampers sweety penuh jadi super bulky. Pamper sweety yang menggembung jadi melorot karena berat menahan beban urin. Cara mengatasi pamper yang menggembung, ganti 4-5 jam sekali agar anak tetap nyaman jalani hari tanpa bulky dan melorot-lorot.

2. Kekurangan pampers sweety yang kedua adalah sedikit bau pesing. Saat pampers sweety penuh, ada sedikit bau pesing.

Itulah review bagian depan pampers sweety. Jika ada pertanyaan mengenai pampers sweety atau jika ada permintaan pembahasan produk pampers bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan