Apakah Aman Produk Acnes untuk Ibu Hamil? Ini Jawabannya!


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan memberikan jawaban dari pertanyaan apakah aman produk acnes untuk ibu hamil. Apa itu acnes? Acnes adalah skincare yang aman untuk ibu hamil. Official name produk acnes ini adalah Acnes Natural Care Face Wash Oil Control. Manfaat acnes mencegah jerawat serta mengontrol minyak berlebih. Sebelum menjawab acnes aman atau tidak untuk ibu hamil dan menyusui, simak kandungan acnes, komposisi acnes dan bahan acnes dibawah ini.

KOMPOSISI PRODUK ACNES UNTUK IBU HAMIL


Komposisi produk acnes ini adalah Water Glycerin Lauric Acid Palmitic Acid Butylene Glycol Potassium Hydroside Myristic Acid Stearic Acid Cocamidopropyl Betaine Glycol Distearate Olea Europaea Olive fruit oil Cocamide DEA Methyl Gluceth20 Jojoba esther Ethanol Polyquaternium7 Potassium Chloride DMDM Hydantoin PEG7 Glyceryl Cocoate CI 77289 Fragrance Disodium EDTA Dipotassium Glycyrrhizate Propylenen Glycol Ethoxydicglycol Glucose Aesculus Hippocastarium Seed Extract salvia OfficinalisLeaf Extract Equisetum Arvense Extract Tusslago Farfara Leaf Extract Rosmarinum Officinalis Leaf Extract Urtica Dioica Extract Chamomilla Recutita Flower Extract Mellisa Officinalis Leaf Extract Yeast Amino Acids Trehalose Inositol Taurine Betaine Phenoxyethanol Potassium Sorbate. Acnes juga mengandung 8 ekstrak tanaman yang mampu mengurangi minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat. Acnes tidak berbau menyengat dan ada microbeads-nya gitu, tapi lembut dan nggak bikin sakit di kulit.

BELI PRODUK ACNES UNTUK IBU HAMIL DISINI

APAKAH AMAN PRODUK ACNES UNTUK IBU HAMIL?


Setelah cek komposisi acens dengan seksama, Acnes ini masih menggunakan paraben dan turunannya. Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, paraben dan turunannya ini tidak berbahaya untuk ibu hamil. Meski begitu, cek kondisi masing-masing serta utamakan untuk berkonsultasi dengan dokter SpOG. Kadang ada ibu hamil yang sama sekali nggak boleh kena paraben dan turunannya.

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

Kesimpulannya, produk acnes aman untuk ibu hamil tapi dengan syarat harus cek kondisi dan berkonsultasi dengan dokter SpOG. Jika ada pertanyaan mengenai produk acnes untuk ibu hamil atau ada permintaan pembahasan produk skincare untuk ibu hamil terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan