Sewa Harian hingga bulanan: Ini dia 6 Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan

Belakangan ini, apartemen semakin populer di kalangan masyarakat. Selain karena faktor keamanan, apartemen juga memiliki banyak pilihan kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika biasanya apartemen hanya dapat disewa per bulan, kini kamu dapat sewa apartemen harian atau dalam jangka yang dapat kamu tentukan. Salah satu área dengan apartemen yang dapat disewa harian hingga bulanan adalah Jakarta Selatan. Dan untuk menyewa apartemen di área tersebut kamu dapat dengan mudah bertransaksi di Traveloka. Namun, sebelum itu kami akan merekomendasikan apartemen di Jakarta Selatan yang dapat kamu sewa. Simak hingga selesai yuk!

1. Apartemen Kemang Mansion

Salah satu apartemen di Jakarta Selatan yang dapat kamu sewa harian adalah Apartemen Kemang Mansion. Apartemen ini berlokasi di Grandkemang Jakarta, Jakarta Selatan. Tersedia dua tipe unit yang dapat disewa yaitu tipe 1BR dan tipe studio.

Untuk kisaran harga, kamu dapat menyewa unit di apartemen ini di harga Rp. 600.000 hingga Rp. 775.000. Setiap unitnya tentu telah dilengkapi dengan 1 kasur tipe King, kitchen set, ruang tamu dengan sofa dan TV, dan kamar mandi dengan fasilitas yang lengkap.

2. Apartemen Kalibata City

Kami juga merekomendasikan unit di Apartemen Kalibata City. Apartemen ini berada di jalan Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan. Untuk unit yang disewakan pun beragam mulai dari tipe studio hingga tipe 2BR.

Setiap unit di apartemen ini dapat disewa dengan kisaran harga Rp. 400.000 hingga Rp. 600.000 per hari atau sekitar Rp. 5.000.000 per bulan. Untuk lokasi apartemen ini cukup strategis karena dekat dari Stasiun Duren Kalibata, Plaza Kalibata, dan Universitas Trilogi.

Kamu tentu akan mendapatkan banyak fasilitas seperti keamanan 24 jam, double bed, kamar mandi berfasilitas lengkap, dapur, ruang tamu, dan balkon.

3. Ascott Sudirman Jakarta

Apartemen selanjutnya adalah Ascott Sudirman Jakarta. Lokasi apartemen ini adalah di Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan – atau tepatnya berada di Ciputra World 2 Jakarta. Di apartemen ini tersedia beberapa unit untuk disewakan yaitu tipe studio, studio premier, studio premier twin, 1BR, 2BR, dan 3BR.

Semua unit telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur tipe King dan queen, kamar mandi berfasilitas lengkap, dapur, ruang tamu, dan balkon. Untuk harga, unit yang disewakan berada di kisaran Rp. 900.000 hingga Rp. 2.000.000 per malam yang cukup untuk 2 hingga 5 orang dalam 1 unit.

4. Citadines Sudirman Jakarta

Kamu juga dapat menyewa salah satu unit di Citadines Sudirman Jakarta. Apartemen ini berada di Jalan Karet Sawah, Jakarta Selatan. Di sekitar apartemen terdapat beberapa fasilitas publik seperti MRCCC Siloam Hospital, Plaza Semanggi, dan Standard Chartered Building.

Di apartemen ini terdapat beberá unit yang tersedia seperti studio executive, 1BR, 1BR Executive, Family suite, dan 2BR. Setiap unit tentunya telah dilengkapi dengan dapur, ruang tamu, kamar mandi berfasilitas lengkap, dan balkon.

Untuk harga setiap unit berada di kisaran 500.000 hingga Rp. 2.200.000 per malam dan dapat diisi oleh 2 hingga 5 orang tamu per unitnya.

5. Somerset Grand Citra

Apartemen lainnya yang juga berada di Jalan Prof. Dr. Satrio adalah Somerset Grand Citra. Apartemen ini berada di lokasi yang cukup strategis sebab dekat dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, RDTX Tower, Ciputra Artpreneur, dan The Den of Kalaha.

Tersedia beragam pilihan tipe unit yang dapat kamu sewa yaitu tipe 2BR executive, 3BR classic, 3BR Deluxe, 3BR Executive, dan 3BR Premier. Setiap unit telah dilengkapi dengan kasur tipe King dan queen, kitchens set, balkon, ruang tengah, dan kamar mandi berfasilitas lengkap.

Selain itu, setiap unit dapat diisi oleh 2 hingga 5 orang. Unit di apartemen ini juga memiliki harga di kisaran Rp. 2.000.000 hingga Rp. 3.000.000 per hari atau sekitar Rp. 8.000.000 hingga Rp. 10.000.000 per bulan.

6. Ra Premiere Simatupang

Untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan, kamu dapat mencari salah satu unit di Ra Premiere Simatupang. Apartemen ini berlokasi di Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Di sekitar apartemen ini terdapat stasiun MRT Fatmawati, Rumah Sakit Fatmawati, dan Cilandak Town Square.

Untuk tipe kamar yang dapat kamu sewa adalah tipe grand deluxe, dan deluxe twin. Harga setiap unitnya berada di kisaran Rp. 500.000 hingga Rp. 1.200.000 per malam. Selain itu, setiap unit telah dilengkapi oleh Kasur tipe deluxe atau twin, kamar mandi, ruang tengah, dan balkon.

Nah, itu dia beberapa apartemen di Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan. Untuk penyewaan harian hingga bulanan, kamu dapat menggunakan Traveloka. Jadi, selain hotel – Traveloka juga memberikan banyak pilihan penyewaan apartemen, resort, hingga villa yang dapat kamu cari pada menu Holiday stays.

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat langsung mengunjungi website dan aplikasi Traveloka. Kamu juga akan berkesempatan mendapatkan harga promo selama periode Traveloka Travel Fair 11.11. Jangan lupa juga ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale untuk mendapatkan kode kupon. Yuk buruan pesan sekarang juga!