Daihatsu Sigra Punya Banyak Varian, Apa Saja Kelebihan Dari Mobil MPV LCGC Ini?

Kehadiran mobil LCGC ternyata memang sudah diharapkan sejak lama oleh orang-orang yang ingin punya kendaraan roda empat tetapi memang terkendala dalam hal budget. Tetapi dengan adanya LCGC maka setiap orang bisa dengan mudah membeli mobil sekalipun dengan cara kredit. Hal ini karena harga mobil yang murah tentunya akan berdampak langsung terhadap uang muka sekaligus cicilan yang harus disetorkan ke pihal leasing setiap bulannya. Maka itu wajar jika mobil LCGC sekarang menjadi ramai pengguna di jalan yang menandakan banyak peminatnya.

Ada 2 jenis mobil LCGC yang pertama adalah hatchback yang memang dirancang untuk anak muda yang lebih suka mobile setiap hari. Selain itu ada juga MPV LCGC yang cocok untuk para keluarga yang ingin memiliki satu unit mobil baru. Jadi mobil LCGC ini memang menargetkan anak-anak muda yang baru berkarir atau berbisnis dan juga para keluarga yang sudah lama ingin punya mobil. Salah satu mobil keluarga yang bisa dipilih dari beberapa pilihan yaitu Daihatsu Sigra. Mengapa Daihatsu Sigra? karena mobil ini murah, banyak pilihan varian, sekaligus punya beragam kelebihan berikut ini.

Kabin Luas Penumpang Banyak

Kelebihan pertama dari Sigra adalah mempunyai kabin yang luas sehingga mampu memuat penumpang dengan banyak. Bahkan untuk satu mobil Sigra bisa diisi dari 7 sampai 8 orang tergantung dengan kenyamanan setiap orang. Kabin luas tidak hanya berdampak pada jumlah kursi tetapi juga akan berpengaruh terhadap luasnya bagasi. Makanya di belakang tepatnya di bagian pintu terdapat bagasi yang bisa difungsikan untuk meletakkan barang apa saja.

Eksterior Lebih Modern

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya maka perubahan pada tampilan eksterior mobil Sigra sangat terasa lebih modern. Bahkan jika dilihat secara sekilas, area depan dari mobil ini agak mirip dengan MPV yang kelasnya ada diatasnya yaitu Xenia. Penggunaan lampu LED dan juga foglamp berbentuk bundar tentunya akan menghadirkan tampilan menarik dan juga keren. Bukan hanya depan, area belakang juga ditambahkan spoiler sehingga lebih sporty.

Penggunaan Bensin Lebih Hemat

Dari model sebelumnya sampai model yang terbaru maka Sigra sudah dijamin hemat dalam menggunakan bensin yang ada di dalam tangki. Dengan pilihan mesin yang tidak terlalu besar yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc membuat mobil ini memang tidak secepat Xenia tetapi kalo berbicara irit maka Sigra lebih unggul.

Kelebihan yang ada di atas tentunya membuat Daihatsu Sigra jadi lebih mudah untuk dikemudikan oleh pemiliknya. Bagi yang ingin memiliki mobil satu ini maka bisa langsung cek di aplikasi SEVA dan langsung ajukan pembelian. Sistem di dalam aplikasi SEVA akan langsung proses pembelian dengan cepat sekalipun calon pembeli ingin mengajukan kredit. Berbagai mitra di SEVA hadir untuk mendukung setiap orang dalam memiliki unit mobil yang baru.