Ini Tiktok Analytics yang Perlu Anda Ukur!

Tahukah Anda bahwa dalam menggunakan Tiktok analytics, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan di ukur dengan baik. yaitu :

1. Total video yang sudah ditayangkan

Layanan ini akan menginformasikan pada Anda, tentang jumlah video yang sudah diposting, dalam kurun waktu tertentu. Dimana hal tersebut akan berhubungan erat dengan pertumbuhan akun Tiktok bisnis itu sendiri.

2. Average engagement rate per post

Salah satu layanan dalam Tiktok analytics, yang juga penting untuk diperhatikan yaitu Engagement. Dimana sebagian besarnya akan mengukur tingkat keberhasilan campaign media sosial yang ada. Data yang ada, akan memberikan Anda gambaran tentang kinerja campaign yang ada di setiap tingkat, tujuannya agar pihak marketer dapat menyesuaikan strategi marketing secara tepat. Misalnya berdasarkan trend yang sedang populer di pihak target, jenis  video atau lagu yang tengah diminati oleh para audiens, dan yang lainnya.

Selain itu, Engagement juga akan mengacu pada interaksi berbagai macam orang, atas video yang sudah diposting. Termasuk di dalamnya comments dan juga Likes.

3. Pertambahan follower

Merupakan indikator khusus, yang isinya tentang pertumbuhan akun brand dalam jangka waktu yang lebih singkat.

4. Pertambahan Hashtag

Ini merupakan cara yang paling bagus untuk melacak branded hastag dari campaign yang sedang berlangsung. Apabila challenge atau juga hastag yang diberikan viral, dan memperoleh banyak partisipan, itu artinya promosi yang Ada lakukan diterima oleh para pengguna Tiktok.

Lain halnya ketika Anda sudah bekerja sama dengan Matamaya. Karena ketika Anda bekerja sama dengan penyedia jasa yang satu ini, tidak hanya layanan Tiktok analytics, saja yang akan Anda peroleh, namun juga hasil, serta panduan / strategi untuk meningkatkan sosial media Tiktok yang Anda miliki.