DCT Miner Penipuan? Cek Disini

DCT Miner Penipuan? Cek Disini

Banyak yang bertanya apakah DCT miner penipuan? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak penjelasannya disini. Degree Crypto Token, selanjutnya disingkat dengan DCT adalah sebuah platform penambangan mata uang kripto dan merupakan salah satu karya dari anak bangsa. Aplikasi ini bergerak di bawah PT Konakami Digital Indonesia. Tapi, belakangan ini banyak beredar kalau aplikasi cari uang ini penipuan, benarkan demikian faktanya?

Apa Itu DCT Miner?

Apa Itu DCT Miner

Banyaknya orang yang tidak mengerti tentang kripto menganggap semua yang berhubungan dengan hal tersebut adalah bohong, alias hoax. Tentu sangat disayangkan, dengan minimnya pengetahuan justru membuat kita tidak menghargai developer dari kripto tersebut.

Di sisi lain, kripto menjadi hal yang kadang mencurigakan. Ini karena banyak orang yang menjadi OKB (Orang Kaya Baru) setelah main kripto abal-abal. Namun, tak lama kemudian, tiba-tiba kekayaannya bangkrut seketika.

Akan tetapi, saat bergabung bersama aset kripto yang tepat tentu saja tidak akan mengalami hal seperti ini. Justru akan mendapatkan keuntungan atau profit yang jumlahnya juga tak main-main.

Simplenya, bitcoin yang dulunya hanya beberapa dollar saja. Lalu kini sudah berkembang menjadi 23 ribu dolar atau sekitar 300 juta rupiah. Lalu bagaimana dengan kripto yang dibahas di artikel ini? Simak penjelasannya dibawah ini.

DCT Miner adalah platform milik PT Konami Digital Indonesia yang menawarkan kegiatan menambang mata uang kripto sehingga pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari sini.

DCT, termasuk aset kripto yang sudah menggunakan jaringan teknologi TRC 20. Bahkan, kini DCT sudah diperdagangkan di 3 exchange loh. Diantaranya adalah LA Token, Sunswap, dan Digital Exchange.

Dikabarkan, token tersebut juga sudah mengadopsi sebanyak 3 metode kripto terdahulunya, seperti Burner, Staking dan Halving.

Sekalipun DCT ini masih termasuk token yang sangat baru, tapi foundernya sudah berpengalaman dalam dunia kripto dan blockchain. Sehingga, tidak ada keraguan lagi tentang kripto ini.

Pada Bulan Agustus 2022 lalu, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sudah merilis aset kripto ini secara resmi untuk diperjualbelikan di Indonesia melalui Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Kini, DCT sudah menjadi aset kripto yang masuk ke dalam daftar IDE (Indonesia Digital Exchange). Dari penjelasan singkat ini, sudah jelas kalau DCT ini punya status perizinan yang resmi dari Kementerian. Namanya pun sudah terdaftar di Bappebti.

Apakah DCT Miner Penipuan?

Apakah DCT Miner Penipuan

Dengan telah terdaftarnya DCT Miner di Bappebti dan IDE menandakan bahwa platform tersebut bukanlah sebuah penipuan dan menjadi rekomendasi untuk menambang kripto. Segala aktivitas perdagangan juga berada dibawah kementerian. Sehingga, tak ada celah untuk melakukan penipuan atau semacamnya.

Menariknya lagi, PT Konakami Digital Indonesia sendiri adalah perusahaan yang selalu membayar pajak secara rutin dan tepat waktu.

Dengan legalitas yang jelas disertai perizinan langsung dari pemerintah yang bersangkutan membuat DCT Miner sangat sah untuk dioperasikan di Indonesia.

Itulah penjelasan singkat tentang DCT Miner. Semoga informasi singkat di atas mampu menjawab pertanyaan tentang legalitas dari aplikasi cari uang DCT Miner tersebut.

Jika belum paham dengan kripto, jangan coba-coba terjun dengan tangan kosong. Pastikan sudah mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang banyak tentang berbagai aset kripto tersebut.