6 Cara Memilih Desain Kaos Sablon Keluarga Couple yang Tidak Norak


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan membagikan beberapa cara memilih desain kaos sablon keluarga couple yang kekinian agar tidak terlihat norak atau lebay. Kaos couple keluarga bisa membuat look keluarga terlihat makin kompak. Banyak jenis kaos sablon keluarga yang bisa dipilih mulai dari kaos berdesain simpel, kaos bermotif batik, hingga kaos yang cute bisa Anda jadikan pilihan. Agar tidak salah pilih dan terlihat norak, berikut ini beberapa tips cara memilih desain kaos sablon keluarga couple yang kekinian.

1. Sesuaikan Jenis Kaos Sablon Keluarga dengan Kegiatan


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang pertama, sesuaikan jenis kaos couple keluarga dengan kegiatan yang akan dilakukan bersama keluarga. Contohnya, kaos batik untuk acara resmi atau outfit modis untuk jalan-jalan.

2. Pilihlah Kaos Sablon Keluarga dengan Nuansa Formal untuk Menghadiri Acara Resmi


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang kedua, pilih kaos couple keluarga dengan nuansa formal. Ketika pasangan keluarga muda ke pesta, kondangan, atau acara penting lainnya, kaos couple keluarga dengan nuansa formal bisa dijadikan pilihan terbaik. Biasanya, kaos formal identik dengan warna yang gelap. Namun, jika Anda ingin tampil agak berbeda, coba pilih kaos dengan sedikit sentuhan motif agar tampak lebih chic.

Model kaos couple yang bisa dipakai saat menghadiri acara resmi adalah kaos dengan motif batik. Selain itu tambahkan kemeja lengan panjang dan dress bermotif batik. Untuk momen spesial seperti Lebaran, kaos motif islami satu set dengan koko dan gamis juga layak untuk dipilih.

3. Pilihlah Kaos Sablon Keluarga yang Kasual dan Modis untuk Pergi Jalan-Jalan


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang ketiga, pilih kaos couple keluarga yang kasual dan modis. Saat ini sudah banyak bermunculan model kaos couple keluarga yang cocok dipakai untuk pergi jalan-jalan hingga liburan. Namun, jangan hanya asal pilih, ya. Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, cobalah untuk menyesuaikan kaos couple keluarga dengan tempat yang akan dikunjungi.

4. Pastikan Bahan Kaos Sablon Keluarga Nyaman ketika Dipakai


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang keempat, pilih bahan kaos couple keluarga yang nyaman dipakai. Beberapa bahan kaos sablon keluarga yang sering dipakai untuk membuat kaos couple mulai dari Katun Combed, Cardet, Viscose, Polyester dan Hyget.

5. Pilih Model dan Warna Kaos Sablon Keluarga yang Sesuai Selera Anda dan Pasangan


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang kelima, pilih modal dan warna kaos couple keluarga yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Kaos couple dengan model yang minimalis atau berwarna polos bisa dijadikan pilihan jika Anda dan pasangan menyukai outfit yang simpel. Kaos yang sederhana biasanya lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana lainnya.

Di sisi lain, kaos sablon keluarga dengan sentuhan motif atau kombinasi warna yang colorful akan membuat gaya Anda dan si doi terlihat lebih menarik. Contohnya saja kaos motif batik, kaos motif tribal, dan kaos motif army. Motif-motif tersebut mampu menciptakan tampilan yang begitu eye-catching.

6. Pesan Kaos Sablon Keluarga di Toko Online Terpercaya


Cara memilih desain kaos sablon keluarga yang keenam, pesan kaos sablon keluarga di toko online terpercaya. Salah satu tempat kaos sablon keluarga yang terpercaya dan aman adalah souvenirsemarang.com. Anda juga bisa pesan souvenir seperti gantungan kunci dan pin, tumbler custom, cetak mug custom dan lainnya. Info lebih lanjut, bisa menghubungi nomor whatsapp souvenir semarang di +6288906065650 atau melalui:

Instagram : @toko.souvenir.semarang

Twitter : @Toko.Souvenir.Semarang

Email : marketing@souvenirsemarang.com

Alamat : Bukit Kelapa Raya Blok AS / 19, Perumahan Bukit Kencana Jaya, Meteseh, Kec. Tembalang

Itulah cara memilih desain kaos sablon keluarga couple yang kekinian agar tidak norak. Semoga bermanfaat!