5 Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta Lengkap di Tangerang


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan membagikan informasi paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang. Informasi ini sangat bagi para calon pengantin yang akan menikah di tangerang. Biaya nikah di tangerang bervariatif tergantung konsep pernikahan yang dipilih. Vendor pernikahan di tangerang biasanya membuat paket pernikahan seperti paket akad nikah di Tangerang, paket wedding gedung Tangerang, paket wedding outdoor murah di Tangerang, paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di Tangerang, paket pernikahan di bawah 10 juta lengkap, paket pernikahan di rumah, paket pernikahan murah di Tangerang Selatan, hingga paket intimate wedding Tangerang. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang berikut ini.

Baca Juga : Apa Saja Buah Tangan untuk Tamu Lamaran? Cek Disini!

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

PAKET PERNIKAHAN DIBAWAH 10 JUTA LENGKAP DI TANGERANG

1. Paket Pernikahan di Rumah


Paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang yang pertama adalah paket pernikahan di rumah. Untuk yang mencari paket pernikahan di rumah tangerang, Zanitasalon.com memiliki penawaran paket pernikahan tangerang di bawah 10 juta lengkap dengan fasilitas paket pernikahan di tangerang mulai dari 8.5 juta rupiah hingga 34 juta rupiah.

Untuk yang paket pernikahan di tangerang harga 8.5 juta rupiah, calon pengantin pernikahan di tangerang mendapatkan fasilitas berupa pelaminan lengkap dekorasi, tenda dan perangkat pesta, perangkat saji. Sedangkan untuk yang dikenakan paket pernikahan di tangerang biaya 34 juta rupiah, calon pengantin mendapatkan fasilitas berupa rias busana, katering, pelaminan lengkap, tenda dan perangkat pesta, dokumentasi, serta perangkat saji.

2. Paket Wedding Gedung Tangerang


Paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang yang kedua adalah paket wedding gedung tangerang. Zanitasalon.com memiliki kisaran harga mulai dari 15-56 jutaan dengan fasilitas sesuai dengan budget yang dipilih. Untuk paket pernikahan di tangerang biaya 15 juta rupiah, calon pengantin mendapatkan fasilitas pelaminan lengkap dekorasi, jalan pengantin, area vip, penerima tamu, perangkat saji, dan pelengkap seperti kotak angpao, janur, dan buku tamu serta spidol.

Sedangkan dengan paket pernikahan di tangerang harga 56 juta rupiah, calon pengantin mendapatkan fasilitas berupa dekorasi, rias dan busana, foto dan video, hiburan organ tunggal, mc resepsi, serta prasmanan. Jika teman-teman berminat untuk menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa mengaksesnya di zanitasalon.com atau menghubungi narahubung yang tertera di web resmi mereka.

Biasanya harga paket pernikahan di tangerang ini tergantung pada jumlah tamu yang diundang. Semakin banyak tamu yang diperkirakan hadir, maka semakin banyak pula biaya yang akan dikeluarkan oleh calon pengantin di tangerang. Oleh sebab itu, saat ini semakin banyak calon pengantin di tangerang yang memilih untuk melaksanakan pernikahan secara intimate. Apalagi sejak hadirnya pandemi covid per 2019 lalu.

3. Paket Intimate Wedding Tangerang


Paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang yang ketiga adalah paket intimate wedding tangerang. Ada beberapa paket intimate wedding Tangerang yang budgetnya mulai dari 3 juta rupiah seperti Hotel Golden Tulip Essential. Di Hotel ini teman-teman hanya perlu membayar 3 juta rupiah untuk intimate wedding 20 orang dengan fasilitas function room usage for max 6 hours, buffet for 20 pax, free decor for buffet, make up room, standar sound system with 2 microphone basic audio, and free stay at 1 superior room. Lokasi hotel ini ada di Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sukasari, Kota Tangerang.

Intimate wedding lainnya adalah Hotel Sahid Mutiara Karawaci, teman-teman cukup membayar 7.5 juta rupiah untuk 50 tamu dengan fasilitas buffet selection, standart decor, venue restoran/pool/function room, standart sound system, venue photo all area hotel. Jika teman-teman ingin menggunakan hotel ini sebagai lokasi pernikahan silahkan kunjungi hotel di Jl. Binong Raya Kav. 9 Curug, Tangerang.

4. Paket Pernikahan di Hotel Santika BSD


Paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang yang keempat adalah paket pernikahan hotel santika bsd dengan konsep intimate wedding. Biaya 10 juta ini mendapatkan fasilitas berupa complimentary superior and suite room, inclusive intimate decoration, ballroom for max 4 hours, function room for bridal room, 2 free car parking, handsanitizer provided dengan kapasitas tamu maksimal 30 pax.

5. Paket Pernikahan di Aula Masjid Tangerang


Paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang yang kelima adalah paket pernikahan di aula masjid tangerang. Untuk menghemat biaya pernikahan di tangerang, paket wedding outdoor murah menikah di masjid dengan budget pernikahan di bawah 10 juta salah satunya adalah di aula Masjid Shiratal Mustaqim. Masjid ini memiliki kapasitas 700 tamu undangan. Selain aula masjid Shiratal Mustaqim, ada pula aula masjid Asy-Syarif al-Azhar BSD yang bisa disewa untuk lokasi pernikahan mulai dari 6 juta rupiah untuk 300 tamu undangan.

Itulah berbagai paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang. Jika ada pertanyaan mengenai paket pernikahan dibawah 10 juta lengkap di tangerang atau ada permintaan pembahasan paket pernikahan dibawah 10 juta di kota Indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan