Ini Dia Fitur API Voucher Game di APIVOUCHERGAME.COM


Saat kamu memasuki halaman pertama platform api voucher game maka tampilan yang kamu lihat akan seperti ini, ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan saat sudah memasuki Dashbord api voucher game mulai dari Item, Transaksi, Deposit, Purchase Item (otomatisasi pembelian dan pengiriman barang).

Tampilan Menu Dashboard

Tampilan ini akan memperlihatkan langsung jumlah saldo yang kamu miliki, banyaknya item yang kamu punya, banyaknya transaksi yang kamu lakukan hari ini dan transaksi bulanan yang kamu lakukan semua sudah tercover secara otomatis dan kalian bias langsung melihat Statistik transaksi yang kalian lakukan setiap hari, setiap bulan dan setiap tahunnya.


Tampilan Menu Item


Dalam menu item ada kalian dapat melihat produk produk apa saja yang dapat diambil untuk melihat kelengkapan dari semua produk kalian cukup tekan menu Detail dari setiap produk maka akan muncul semua harga dari produk seperti pada gambar di bawah ini:


Setelah fitur ini muncul, kamu bias melihat kode item, nama produk beserta harganya langsung setelah itu kalian dapat melakukan transaksi hanya dengan menekan menu New Submission saat kalian tekan menu itu maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini:


Di sini kalian dapat melakukan transaksi dengan menekan menu Submit sesuai dengan produk dan harga yang kamu ambil.

Tampilan Menu Transaksi


Pada menu ini kalian dapat melihat semua transaksi yang sudah kalian lakukan apabila berhasil maka statusnya akan berubah, namun apabila transaksi kalian tidak berhasil maka Status akan Failed, kamu bias melihat Detail transaksi yang kamu lakukan untuk mengetahui kelengkapanya dan itu semua sudah diatur secara otomatis di Apivouchergame menu Incoming adalah menu saat kamu melakukan transaksi baru, menu Success tempat kamu melihat keterangan transaksi yang sudah berhasil dan menu Failed tempat melihat transaksi yang tidak berhasil, namun semua itu juga dapat kamu lihat di menu All.

Tampilan Menu Deposit


Menu Deposit mirip dengan tampilan Transaksi namun menu Dashboard adalah tempat melihat setoran yang kamu lakukan seperti setelah melakukan isi saldo, dan bias melihat kelengkapannya pada menu Detail. Saat ingin melakukan to up saldo kalian bias tekan tombol Deposito Baru maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini:


Ketika sudah masuk pada menu Tambah Saldo Deposit Kalian dapat mengisi semua kolom yang sudah tesedia seperti payment, jumlah saldo dan masukan bukti transfer lalu tekan tombol submit pada ujung paling bawah.

Tampilan Menu Purchase Item


Pada menu ini akan terlihat tampilan Purchase Item ini adalah menu otomatisasi pembelian dan pengiriman. Saat melakukan pembelian maupun pengiriman transaksinya akan terlihat di menu ini.

pada menu API Dokumentasi apivouchergame. Untuk melakukan testing kamu perlu top up saldo nominal dan juga bias dilakukan secara gratis dengan kontak tim it support apivouchergame.

Banyak keunggulannya kenapa mimin rekomendasikan di apivouchergame.com langsung saja kamu bias cek semua fitur yang pastinya otomatis, fiturnya sebagai berikut :

1. Transaksi Otomatis 24 Jam

Bisa melakukan transaksi voucher game setiap saat 24 jam non stop.

2. Support Integrasi API 24 Jam

Kami menyediakan tim IT untuk mendukung integrasi API voucher game ke website anda.

3. Cek ID Game Otomatis

Kami Menyediakan API Untuk Mengecek ID game Otomatis Pada Pada Web Anda.

4. Pengiriman Instan

Pengiriman item atau barang yang kamu beli akan selalu dikirim ke akun kamu secara instan dan cepat, tanpa tertunda.

5. Produk Voucher Game Paling Lengkap

Tersedia produk voucher game yang lengkap seperti free fire, mobile legend, call of duty, arena of valor, garena shell, higs domino, dll.

6. Harga Negoitable

Kami menyediakan fitur API khusus voucher game untuk pelanggan Enterprise dengan harga negoitable.

Kamu juga bias membuat web top up otomatis dengan apivouchergame dengan kontak saja tim apivouchergame, setiap bulannya apivouchegame.com membagikan web topup gratis buat kamu yang mau berbisnis topup voucher game. Lakukan konslutasi sekarang !!! melalui kontak di web apivouchergame.com