Perbedaan Milna Organic dan Milna Biasa


Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan membahas perbedaan milna organic dan milna biasa. Apa itu milna? Milna adalah produk makanan bayi yang terkenal di Indonesia. Milna diproduksi oleh Kalbe Nutritional dengan tagline Milna Ahlinya Makanan Bayi mulai dari biskuit bayi hingga bubur bayi. Jenis milna terdiri dari milna organic dan milna biasa (reguler). Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan milna organic dan milna biasa dibawah ini.

Baca Juga : Kumpulan Resep MPASI 7 Bulan Smart Mom Terlengkap

PERBEDAAN MILNA ORGANIK DAN MILNA BIASA (REGULER)


1. Perbedaan milna organic dan milna biasa yang pertama adalah harga. Harga milna organic terbaru sekitar Rp 33.200. Sedangkan harga milna biasa terbaru sekitar Rp 17.100. Harga milna organic dan milna biasa bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI MILNA ORGANIC DISINI

BELI MILNA BIASA DISINI

2. Perbedaan milna organic dan milna biasa yang kedua adalah kandungan. Kandungan milna organic terdiri dari dari bahan makanan organik, protein, 12 vitamin dan 8 mineral. Sedangkan kandungan milna biasa mengandung karbohidrat, protein, lemak, omega 3 dan 6, Zn, Fe, serat, vitamin dan mineral.

3. Perbedaan milna organic dan milna biasa yang ketiga adalah varian rasa. Varian rasa milna organic terdiri dari rasa pisang, kacang hijau, dan beras merah. Sedangkan varian rasa milna reguler seperti labu madu, pisang stroberi, beras merah pisang, cah daging kacang polong, tim hati ayam bayam, dan sup ayam wortel labu.

Baca Juga : Review Bagian Depan Pampers Sweety, Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

Itu saja perbedaan milna organic dan milna yang penting diketahui keluarga muda Indonesia. Jika ada pertanyaan mengenai ibu rumah tangga atau jika ada permintaan pembahasan ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan