Cara Pakai Downy yang Baik dan Benar

Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan memberikan cara pakai downy yang baik dan benar. Apa itu downy? Downy adalah pelembut pakaian nomor satu di dunia. Cara menggunakan downy sebenarnya sangat mudah. Ada beberapa cara penggunaan downy yang bisa kamu coba, sebagai berikut:

Baca Juga : Apakah Aman Produk Acnes untuk Ibu Hamil? Ini Jawabannya!

CARA MENGGUNAKAN DOWNY

1. Cara penggunaan downy yang pertama, jangan dituangkan langsung pada pakaian.

2. Cara penggunaan downy yang kedua, tuang sedikitnya setengah tutup botol downy untuk 15-20 potong pakaian jika kamu mencuci menggunakan tangan.

BELI DOWNY DISINI

3. Cara penggunaan downy yang ketiga, satu tutup penuh untuk seluruh muatan (hingga 52liter air) jika kamu mencuci menggunakan mesin cuci. Cara pakai downy di mesin cuci tentu berbeda dengan cara pakai downy dengan tangan. 

4. Cara penggunaan downy yang keempat, tambahkan 1 tutup botol Downy untuk bahan jeans, selimut, handuk dan bahan tebal/besar lainnya. Ini dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Cara penggunaan downy yang kelima, bilas dan keringkan seperti biasa. Pastikan tuangkan downy pada air bilasan terakhir atau ke dalam mesin cuci.

Baca Juga : Perbedaan Milna Organic dan Milna Biasa

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

CARA PAKAI DOWNY AGAR PAKAIAN WANGI TAHAN LAMA

1. Bila mencuci dengan tangan. Pada saat proses akhir rendam terlebih dahulu pakaian dengan 1 tutup botol downy Downy Parfum Collection Mystique. Diamkan selama 10-15 menit. Keringkan dan kemudian dijemur.

2. Bila mencuci dengan mesin cuci, pilih proses sampai membilas saja. Jika waktu di mesin cuci sudah menunjukkan kira-kira 1 menit kemudian diberhentikan dulu dan tuangkan 1-2 tutup botol downy Downy Parfum Collection Mystique sesuai banyaknya jumlah pakaian. Diamkan selama 10-15 menit kemudian lanjutkan proses pencucian dengan pilih bagian pengering. Setelah proses cuci selesai kemudian jemur.

Baca Juga : Review Madu TJ Joybee untuk Anak, Aman atau Tidak?

Itulah beberapa cara pakai downy yang baik dan benar. Jika ada pertanyaan mengenai cara menggunakan downy atau jika ada permintaan pembahasan cara pakai pelembut pakaian merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan