Ragunan Pintu Timur, Wisata Anak Terbaik di Jalan Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan!

Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan memberikan informasi wisata anak di jalan kebagusan pasar minggu jakarta selatan yaitu ragunan pintu timur. Ragunan pintu timur adalah kebun binatang taman margasatwa bagian pintu timur ragunan. Berbeda dengan pintu utara ragunan, pintu barat ragunan dan pintu selatan ragunan, di pintu masuk ragunan sebelah timur banyak binatang-binatang yang akan ditemui dan belum pernah dijumpai. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : Jenis Gendongan M Shape untuk Bayi yang Aman

Pintu Timur Ragunan

Pintu masuk ragunan sebelah timur ini berada di Jalan Kebagusan. Pintu masuknya mudah dilihat, jadi dari arah TB Simatupang, pintu masuknya sebelah kanan. Agak asing berada di pintu masuk sebelah timur. Meski begitu, di pintu masuk ini lumayan sepi. Area parkingnya tidak begitu luas. Apabila tempat parkirnya penuh, kendaraan bisa masuk dan nanti diarahkan ke tempat parkir lainnya.

BELI JAM TANGAN ANAK LED KARAKTER LUCU DISINI

Jenis Binatang di Ragunan Pintu Timur

Di bagian timur Ragunan, ada sapi, rusa cokelat, kerbau dan lain-lain. Perlu diperhatikan juga, apabila datang ke Ragunan di pagi hari, sebaiknya mengoleskan anti nyamuk ke kulit lengan dan kaki, ada banyak nyamuk saat datang pagi-pagi sekali.

Baca Juga : 7 Cara Menggendong Bayi 3 Bulan dengan Baby Wrap

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

Jadi, teman-teman yang masuk ke Ragunan hanya melalui satu atau dua pintu saja, dan belum pernah menjumpai sekumpulan rusa dan banteng, silahkan datang ke Taman Margasatwa Ragunan, melalui pintu timur di Jalan Kebagusan.

Itulah ragunan pintu timur, wisata anak terbaik di jalan kebagusan pasar minggu jakarta selatan. Jika ada pertanyaan mengenai ragunan pintu timur atau jika ada permintaan pembahasan wisata anak lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan