Review Madu TJ Joybee untuk Anak, Aman atau Tidak?

Halo Keluarga Muda Indonesia semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai ilmu parenting dan tips-tips keluarga muda di keluargamuda.com! Kali ini keluargamuda.com akan memberikan review madu tj joybee untuk anak aman atau tidak. Apa itu madu tj joybee? Madu tj joybee adalah madu anak terbaik yang digunakan sebagai suplemen multivitamin penambah nafsu makan anak. Madu tj joybee diproduksi oleh PT. Ultra Sakti dengan berbagai manfaat. Manfaat madu tj joybee seperti membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu meningkatkan nafsu makan, dan membantu proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Pertanyaannya, apakah aman mengkonsumsi madu tj joybee untuk anak? Untuk menjawabnya, yuk simak komposisi madu tj joybee dan manfaat madu tj joybee dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Milna Organic dan Milna Biasa

KOMPOSISI MADU TJ JOYBEE

Madu 2250 mg

Curcuma 10 mg

Sari kurma 1500 mg

Propolis 15 ml

Lysine 150 mg

DHA Powder 10 mg

EPA 2.5 mg

Vitamin B1 1.5 mg

Vitamin B2 1.5 mg

Vitamin B6 2 mg

Vitamin B12 2.5 mg

Vitamin C 50 mg

MANFAAT MADU TJ JOYBEE

1. Menambah nafsu makan.

2. Membantu merangsang pertumbuhan dan perkembangan anak.

3. Menjaga daya tahan tubuh anak.

4. Mengandung multivitamin penting untuk nutrisi anak.

Baca Juga : Review Bagian Depan Pampers Sweety, Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

FOLLOW KELUARGA MUDA INDONESIA DENGAN KLIK BINTANG DISINI

PENGALAMAN DAN TESTIMONI MADU TJ JOYBEE

Berdasarkan review madu tj joybee di internet, seminggu minum madu TJ Joybee anak bertambah nafsu makannya. Anak jadi mudah makan dan mau makan sayur dan buah. Berat badannya bertambah dan anak semakin aktif. Meskipun awalnya anak tidak teralu suka rasanya yang manis dan terasa kental di mulut tetapi lama-lama dia terbiasa dan sangat menyukainya. Tekstur madu tj joybee kental memang membuat anak merasa aneh awalnya. Tapi setelah mencicipi rasanya anak jadi suka dan doyan. Doyan makan terutama. Anak juga jadi lebih tahan terhadap penyakit. Sejauh ini tidak terasa ada efek samping madu tj joybee.

Jadi, apakah aman madu tj joyubee untuk anak? Jawabannya, aman dan bisa dicoba. Itulah review madu rj joybee untuk anak. Jika ada pertanyaan mengenai review madu rj joybee atau jika ada permintaan pembahasan madu anak terbaik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email rizkiindraprasetyawan@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KELUARGA MUDA INDONESIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di keluargamuda.com? Hubungi rizkiindraprasetyawan@gmail.com

Penulis : Rizki Indra Prasetyawan