Debellin Cookware Granite Fry Pan yang Berkualitas

Memasak menggunakan peralatan masak yang berkualitas pasti membuat Anda lebih semangat. Pasalnya tidak akan ada makanan lengket yang biasanya mengganggu mood memasak. Debellin Cookware dikenal sebagai brand yang menawarkan produk-produk peralatan masak berkualitas.

Salah satu produk best seller dari Debellin adalah Granite Fry Pan. Ukurannya beragam, jadi bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Namun biasanya ukuran 28 cm yang paling banyak dicari karena tidak terlalu kecil. Berikut ini beberapa kelebihan produk Debellin ini:

Bahan Berkualitas

Kelebihan produk yang pertama tentu saja ada pada kualitas bahannya. Debellin menggunakan teknologi dan komponen dari Jerman sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Bahan dasar yang digunakan adalah die cast aluminium dengan teknologi greblon yaitu granit coating atau lapisan granit. Bahan berkualitas tersebut membuat fry pan ini tidak mudah lengket.

Warna Menarik dan Desain Eksklusif

Bukan hanya dari kualitas bahan saja, desain dari fry pan juga menarik. Apalagi dengan warnanya yang abu-abu. Semakin membuat fry pan ini menarik untuk digunakan sebagai alat masak.

Kapasitas Cukup Besar

Fry pan berukuran 28 cm memiliki kapasitas yang cukup besar. Diameternya adalah 28 cm, tinggi 6 cm, dan kapasitas 3 liter. Sudah cukup untuk memasak satu keluarga. Anda bisa menggunakannya untuk menumis, menggoreng, atau yang lainnya.

Mudah Dibersihkan

Fry pan yang tidak lengket pasti mudah dibersihkan. Gunakan sponge lembut untuk membersihkan agar tidak meninggalkan goresan. Selain itu, fry pan ini juga tidak meninggalkan bau pada makanan yang telah Anda masak.

Ringan

Kelebihan produk Debellin yang terakhir adalah ringan. Meskipun ringan, namun tetap berkualitas. Gagang dari fry pan terbuat dari lapisan sintetis yang memiliki corak kayu. Genggamannya nyaman, kuat, dan terlihat menarik.

Itulah beberapa kelebihan dari Debellin Cookware Granite Fry Pan ukuran 28 cm. Tertarik membelinya? Anda bisa melakukan pembelian secara online di official store melalui marketplace. Harga varian ukuran 28 cm yaitu sekitar Rp1.099.000. Selain warna grey ini, ada juga yang berwarna hitam dengan kesan elegan dan menarik.